Ragam Ucapan Selamat Hari Raya Natal 2018 dari Klub Liga 1

Football5star.com, Indonesia – Hari Raya Natal 2018 selalu diperingati secara meriah setiap tahunnya. Berbagai klub di luar negeri mewarnai hari istimewa tersebut dengan berbagai ucapan dan desain poster yang menarik. Kesebelasan di tanah air juga turut meramaikannya perayaaan yang diperingati setiap tanggal 25 Desember tersebut.

Klub yang baru menjuarai Liga 1 2018 misalnya, Persija Jakarta mengirimkan ucapan selamat Hari Raya Natal 2018. Ucapan tersebut diunggah bersama poster bergambarkan lilin dan ilustrasi pohon natal berwarna emas disertai latar belakang berwarna merah.

Sementara itu rival klub asal ibu kota tersebut, Persib Bandung juga memiliki desain ucapan selamat Hari Raya Natal 2018 yang hampir mirip. Perbedaannya adalah Maung Bandung menggunakan latar belakang biru dengan balutan efek salju yang turun.

Berbeda dengan dua klub tersebut, Persebaya Surabaya memiliki desain ucapan selamat Hari Raya Natal 2018 yang lebih unik. Klub kebanggaan Bonek itu menonjolkan dua sosok maskot mereka, Jojo dan Zorro menggunakan seragam santa Klaus dengan tulisan Merry Christmas dibalut latar belakang berwarna hitam.

Sementara itu Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia punya poster ucapan selamat natal yang tak kalah keren. Gambar sepatu bola, pohon natal, pluit, gawang, permen, dan seragam bola bernomor punggung 25 menyatu menjadi satu dibalut dengan latar belakang warna putih.

 

 

Comments
Loading...