Hadapi Sevilla, Lini Belakang Liverpool Mulai Membaik

Football5star.com, Indonesia – Bek tengah Liverpool, Ragnar Klavan, menegaskan kesiapannya untuk menghadapi Sevilla dalam lanjutan Liga Champions, Rabu (22/11/2017) dini hari nanti. Permasalahan lini belakang yang sepanjang musim menjadi sorotan publik, diakuinya sudah mulai membaik. Terbukti dari jumlah kebobolan yang semakin sedikit dalam beberapa pertandingan terakhir di semua ajang.

“Kami sudah memperlihatkan permainan yang cukup baik dalam beberapa laga terakhir dengan hanya kemasukan satu gol dari empat penampilan. Semua itu tidak akan tercapai tanpa semangat dan kerja keras seluruh tim. Kami memulai semuanya dari nol,” ungkap Klavan.

Ragnar Klavan-Liverpool
anfieldhq.com

“Anda bisa lihat sendiri jika permainan tim semakin kompak. Fokus kami adalah bertahan sebaik mungkin, rebut bola, dan lancarkan serangan balik. Dibutuhkan semangat yang tinggi untuk bisa meraih kemenangan besok di kandang lawan,” lanjutnya.

Menghadapi tim asuhan Eduardo Berizzo, The Reds akan menuntaskan rasa penasaran saat ditahan imbang pada pertemuan pertama di Anfield. Tidak hanya itu,  tiga poin dari Stadion Ramon Sanchez Pizjuan akan pastikan satu tempat di babak 16 besar.

“Besok adalah pertandingan yang sangat penting. Dua pertandingan terakhir adalah momen paling menentukan apakah kami tertahan di fase grup, atau bisa lolos ke babak selanjutnya. Tentu Anda tidak perlu bertanya apa yang kami inginkan,” ujar pemain asal Estonia tersebut.

Comments
Loading...