Rahasia di Balik Kegemilangan Pedri Bersama Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Pemain berumur 18 tahun, Pedri, menjadi salah satu permata yang bersinar terang di tengah inkonsistensi Barcelona sepanjang musim 2020-21. Ia pun membeberkan rahasia di balik kegemilangannya.

Pedri berhasil mencuri perhatian publik Spanyol dengan koleksi tiga gol dan empat assist dari 27 penampilannya sepanjang musim 2020-21. Ia pun menjadi salah satu pemain yang terus mendapat kepercayaan dari Ronald Koeman dan membuat Miralem Pjanic harus puas dengan status pemain pelapis.

“Semenjak hari pertama, saya beradaptasi dengan baik karena Barcelona merupakan klub yang sudah saya impikan semenjak kecil,” ungkap Pedri dikutip football5star dari laman Marca.

Pedri - Barcelona - Goal - 2020-21
Goal

“Tak cuma itu, saya juga tak mengalami masalah berarti karena dikelilingi pemain-pemain hebat kelas dunia di sini. Hal itu membuat saya bisa belajar banyak hal dengan mudah,” sambung Pedri.

Meski berhasil menjadi salah satu pemain andalan Barcelona, Pedri mengaku tak mau besar kepala. Ia berusaha keras untuk tak terlalu memikirkan banyak hal agar bisa fokus memperbaiki performa di atas lapangan.

“Saya harus fokus melakukan apa yang saya sukai. Yaitu meningkatkan performa setiap harinya dan berusaha menghindari berbagai hal yang menjadi penghalang,” tandas Pedri.

Pderi didatangkan Barcelona Las Palmas pada 2019 lalu dengan banderol 8 juta Euro. Ia sempat dipinjamkan ke Las Palmas pada musim 2019-20. Ia mampu menyumbang empat gol dan tujuh assist dari 37 penampilan musim lalu sebelum menjadi pemain kunci Ronald Koeman.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More