Rahasia Di Balik Nomor Punggung Striker Anyar Persib

Football5star.com, Indonesia – Persib Bandung akhirnya secara resmi mengumumkan striker asing anyarnya asal argentina, Jonathan Bauman. Penyerang yang sebelumnya bermain untuk AOK Kerkyra itu bakal menggunakan nomor punggung 99 bersama klub barunya.

Bauman mengatakan bahwa nomor tersebut merupakan kesukannya. Meski demikian, sebenarnya penyerang berusia 26 tahun itu awalnya memilih nomor punggung 32.

“Ini nomor kedua yang saya suka. Saya suka angkanya. Awalya saya ingin pakai nomor 32 tapi Victor sudah pakai nomor itu. Semoga saja membawa keberuntungan,” kata Bauman dikutip dari persib.co.id, Sabtu (17/3/2018).

Lebih lanjut, pemain yang menjadi bagi bintang Persib, Michel Essien itu mengaku tak sabar untuk segera bermain. Kendati demikian, nampaknya Bauman belum bisa diturunkan saat Maung Bandung hadapi Arema FC, Minggu (18/3/2018).

Bauman juga mengaku antusias dengan atmosfer stadion setiap Persib berlaga dan ingin bisa bertemu dan berinteraksi dengan Bobotoh (Pendukung Persib, Red). Selain itu dia juga mengutarakan kekagumannya kepada Mario Gomez, sang arsitek taktik Maung Bandung.

“Gomez pelatih yang sangat hebat, selain baik sebagai profesional, dia juga baik secara personal. Saya sudah mengenal dia sejak bersama di Gimnasia Jujuy (klub asal Argentina) beberapa tahun lalu,” ucapnya.

“Saya siap bekerja keras di sini. Saya sangat ingin memberikan sesuatu yang besar untuk PERSIB. Karena saya tahu, tim ini punya fans yang begitu besar dan hebat,” harapnya.