Rahasia Di Balik Umpan Lallana Untuk Gol Benteke Ke Gawang Sunderland

Liverpool baru saja menuai kemenangan 1-0 atas Sunderland lewat gol Christian Benteke. Proses gol itu dimulai dari operan Adam Lallana kepada Benteke. Namun, Lallana ternyata mengaku tidak sengaja melepaskan umpan tersebut.

Liverpool memainkan laga pekan ke-19 Premier League dengan bertandang ke markas Sunderland di Stadium of Lights pada Kamis (31/12/2015). Mereka akhirnya menang usai Benteke mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut pada menit ke-46.

Proses itu gol itu diawali dengan operan Nathaniel Clyne ke arah Lallana dan Roberto Firmino. Sejurus kemudian, Lallana melakukan operan pendek ke kotak penalti The Black Cats yang membuka ruang bagi Benteke untuk mencetak gol.

Operan itu termasuk brilian. Namun, Lallana mengaku tidak sengaja melakukannya.

“Saya tidak bermaksud mengoper langsung ke arah Christian. Tapi, sesekali kamu butuh ‘kilau dari lapangan’, terutama jika bermain di tempat yang sulit seperti ini di mana mereka meraup setiap poin,” ujar Lallana.

Kendati hanya menang satu gol, Lallana mengaku sebenarnya pertandingan bisa berakhir dengan gol yang lebih banyak. “Seharusnya bisa berakhir dengan dua atau tiga gol. Dalam serangan balik, kami punya kesempatan membuat gol. Namun, ini hasil yang bagus buat kami,” tutur Lallana.

Selanjutnya Liverpool akan ganti bertandang ke markas West Ham United pada pekan ke-20 Premier League. Lallana berharap timnya meraih hasil bagus lagi. “Semoga saja kami meraih kemenangan lain pada Sabtu (2/1) nanti,” kata Lallana.

Comments
Loading...