Rahasia Harry Kane Bukukan 4 Assist untuk Son Heung-min

Football5star.com, Indonesia – Pada laga Southampton vs Tottenham Hotspur, Minggu (20/9/2020) Harry Kane memang mencetak satu gol dalam kemenangan 5-2 itu. Tapi empat gol lainnya yang berasal dari Son Heung-min berkat andil besar sang bomber.

Ya, seluruh gol yang dicetak Son Heung-min berasal dari umpannya. Kane ternyata punya rahasia bagaimana dirinya berhasil membuat empat assist sekaligus.

Ia mengakui bahwa sebelum pertandingan sudah berdiskusi dengan kapten timnas Korea Selatan itu tentang strategi yang akan mereka terapkan. Dan benar saja, apa yang dibicarakan menjadi kenyataan di lapangan.

@Squawka

“Kami berbicara sebelum pertandingan bahwa akan ada ruang kosong di belakang. Ada satu umpan masuk ke Son Heung-min di mana saya bahkan tidak melihat itu. ini hanya tentang menempatkan bola di ruang kosong,” ujar Harry Kane kepada BT Sport, Minggu (20/9/2020).

“Saya dan Son sudah bekerja sama cukup lama dan ini soal membangun kerja sama itu. Saya bangga padanya dan apa yang dia buat hari ini. Benar-benar mengesankan,” imbuh kapten timnas Inggris.

Kerja sama dua pemain ini sekaligus memberikan Tottenham Hotspur kemenangan pertama di Premier League. Maklum saja, pada laga pembuka akhir pekan lalu klub besutan Jose Mourinho takluk di tangan Everton.

Hasil ini sekaligus mendongkrak posisi Spurs ke peringkat empat klasemen dengan tiga angka. Sementara Southampton tertahan di urutan ke-19 tanpa meraih poin.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More