Rahasia Kemenangan Liverpool Menurut Legenda MU

Football5Star.com, Indonesia – Kemenangan 3-0 Liverpool atas Manchester City di leg pertama perempat final Liga Champions mengundang komentar legenda Manchester United, Roy Keane. Ia pun mengungnkan rahasia kemenangan anak asuh Juergen Klopp di Anfield.

Liverpool memang mampu tampil dominan atas City, terutama pada babak pertama. Alhasil mereka langsung unggul 3-0 lewat gol yang masing-masing dicetak Mohamed Salah, Alex Oxlade Chamberlain, dan Sadio Mane.

Kendati trio lini depan The Reds mampu mengobrak-abrik pertahanan The Citizen, Keane berkeyakinan bahwa rahasia kemenangan Liverpool kali ini disebabkan oleh kokohnya lini tengah mereka.

“Performa tim yang luar biasa. Kita bisa melihat laga Liverpool sebelumnya dengan pemain yang bisa melukai City lewat serangan balik dan malam ini mereka sukses menekan lebih keras,” ujar Keane, seperti yang dikutip Football5star.com dari Mirror, Kamis (5/4/2018).

zimbio.com

“Liverpool, dari performa tim sangat fantastis. Saya katakan tiga pemain tengah mereka malam ini sangat luar biasa dan menjadi kunci permainan. Milner, Henderson, Chamberlain, telah membuat fondasi permainan hingga meraih kemenangan,” sambungnya.

Mantan kapten Setan Merah, yang kini menjadi asisten pelatih Timnas Irlandia ini juga ikut mengomentar peluang Loris Karius dkk di leg kedua. Kendati mengakui sulit, ia yakin pemilik lima gelar Liga Champions ini bisa mengatasi perlawanan City.

“Oke, ini akan menjadi leg kedua yang sulit, tapi Liverpool punya keunggulan gol tandang yang mereka manfaatkan untuk mengakhiri laga,” tutupnya.

LiverpoolLiverpool vs Manchester CityManchester CityRoy Keane