Rahasia Kemenangan Man. United Menurut Matic

Football5Star.com, Indonesia – Manchester United berhasil menang di kandang Benfica, Stadion Da Luz. Gelandang tengah Setan Merah, Nemanja Matic, bercerita mengenai rahasia kemenangan timnya tersebut. Bermain sabar ditengarai menjadi kunci sukses MU meraup tiga angka.

United sempat kewalahan menghadapi Benfica di babak pertama. Mereka bahkan nyaris tertinggal. Namun, secara perlahan permainan anak asuh Jose Mourinho bisa membaik di babak kedua. Matic pun mengakui bahwa timnya nyaris kecolongan di laga ini.

“Ini adalah stadion yang sulit ditaklukkan. Benfica tim besar dan memiliki pemain hebat, itu mereka tunjukkan sepanjang pertandingan hingga membuat kami harus bermain lebih dalam,” ujar Matic kepada BT Sport, Kamis (19/10/2017).

Pemain Serbia ini juga menyayangkan timnya hanya berhasil mencetak satu gol. Kendati demikian, Matic tetap mengapresiasi hasil yang didapat timnya.Baginya, tiga poin lebih penting daripada banyaknya gol yang tercipta.

zimbio.com

“Kami gagal mencetak gol kedua, tapi tim ini bermain baik selama 90 menit. Kami berhasil mengamankan tiga poin penting dan menjadi modal berharga untuk langkah selanjutnya,” ia menambahkan.

Selain itu, Matic juga mengomentari perihal penampilan kiper muda Benfica, Mile Svilar. Walaupun penjaga gawang 18 tahun itu melakukan blunder fatal, ia  yakin bahwa pemain asal Belgia itu merupakan aset masa depan klubnya.

“Manajer memerintahkan kami untuk menendang bola ke gawang sesering mungkin karena Benfica memainkan kiper mudanya. Saya tahu dia adalah kiper hebat, tapi laga perdana selalu akan susah dilewati,” tutupnya.

Comments
Loading...