Rahasia Produktivitas Sadio Mane di Atas Lapangan

Football5star.com, Indonesia – Sadio Mane sedang dalam masa subur mencetak gol untk klubnya, Liverpool. Pemain asal Senegal tersebut jadi salah satu pahlawan kemenangan timnya ketika menyingkirkan Bayern Munich dari babak 16 besar Liga Champions.

Mantan pemain Southampton tersebut mencetak 17 gol di Liga Inggris musim ini. Jika data hanya dihitung berdasarkan tahun ini saja, maka ia adalah pemain tersubur di liga dengan torahan sembilan gol, tanpa penalti.

Pada sela-sela kesibukannya, Mane bercerita soal rahasia daru produktivitasnya. Menurutnya, fokus di atas lapangan tak bisa lepas dari kedisiplinan pada kehidupan sehari-hari. Ia membatasi hal-hal yang bersifat hura-hura untuk tetap menjaga kondisis tubuh.

Sadio Mane Virgil van dijk liverpool
@LFC

 “Aku tidak pernah pergi ke pesta, bahkan untuk berpikir ke arah sana saja tidak pernah. Jika aku tidak pernah berkorban demi karierku, maka aku tidak akan pernah mendaptkan hasil yang besar pula. Aku juga tidak bermain Playstation,” ucapnya seperti dikutip dari El Pais.

Penampilan apiknya mengundang perhatian dari pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Kabarnya, Los Blancos siap menggelontorkan ratusan rupiah demi mendatangkannya ke Santiago Bernabeu musim depan.

“Untuk Playstation aku memang tidak menyukainya , itulah mengapa aku tidak terlalu sering. Menurutku itu hanya membuang-buang waktu saja dan pada akhirnya merugikan kita sendiri,” lanjut Mane.

“Sejak awal, aku memang ingin fokus di sepak bola. Bahkan, orang tuaku saja sempat bingung kenapa aku memilih jalan ini. Mereka memintaku berhenti bermain, tapi aku tidak mau,” tutupnya.

Comments
Loading...