Rahasia Vietnam buat Indonesia Tak Berdaya di Final SEA Games

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Vietnam, Park Hang-Seo ungkap rahasia membuat Indonesia tak berdaya di final SEA Games 2019. Ya, Vietnam berhasil menang dengan skor meyakinkan 3-0 di Stadion Rizal Memorial, Selasa (10/12/2019).

Tiga gol kemenangan Vietnam di final SEA Games 2019 dicetak Doan Van Hau menit ke-39, (73′) dan satu gol Do Hung Dung (59′). Anak asuh Park Hang-Seo pun dipastikan meraih medali emas untuk pertama dalam 42 tahun terakhir. Terutama event olahraga terbesar di Asia Tenggara dinamakan SEA Games pada 1977.

Sebelum pertandingan, Park Hang-Seo mengaku sempat khawatir dengan beberapa masalah cedera pemain. Terutama cedera yang dialami Quang Hai, Trong Hung, dan Thanh Thanh.

Park Hang-seo belum kalah dari tim Asia Tenggara sejak menangani timnas Vietnam hingga semifinal SEA Games 2019.
Zing.vn

“Saya tidak menduga pemain bisa mengatasi kesulitan. Sungguh, ini adalah kemenangan yang layak didapat,” kata Hang-Seo dikutip Football5star.com dari Zing.vn.

Di samping itu, ia juga mengungkapkan rahasia dibalik kesuksesan skuatnya memenangi medali emas SEA Games 2019.

“Rahasia kami bisa menjadi juara SEA Games 2019 adalah semangat nasional,” ucapnya.

Pelatih asal Korea Selatan itu juga mendedikasikan keberhasilan timnya untuk masyarakat Vietnam. Juga federasi sepak bola Vietnam dan semua orang yang mencintai tim asuhannya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More