Rahasia Wawan Sukses Tahan Tendangan Sacramento

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Kemenangan Bali United atas Persipura Jayapura tak lepas dari sosok kiper andalan mereka, Wawan Hendrawan. Ia mampu melakukan beberapa penyelamatan apik yang membuat Laskar Tridatu menang 2-0 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (9/6/2018).

Satu penyelamatannya yang dikenang adalah ketika berhasil menahan tendangan penalti lawan. Apalagi saat itu Penyerang Persipura, Marcel Sacramento yang menjadi eksekutor dari titik putih tersebut.

Wawan angkat bicara terkait suksesnya ia mengamankan eksekusi penalti Sacramento. Piala Presiden 2018 menjadi landasan pengalamannya dalam melakukan hal tersebut.

“Sebelumnya saya pernah berhadapan dengan dia (Sacramento) di Piala Presiden 2018. Saya berpikir dia tidak akan mengubah arah tendangannya dan saya bersyukur saya bisa kembali mengamankan gawang dari kebobolan,” kata Wawan seperti dikutip Football5star dari Baliutd.com, Selasa (12/6/2018).

“Mengenai penampilan saya di lapangan, tidak ada rahasia apa-apa. Yang penting yakin dan menyerahkan segala sesuatunya pada Tuhan. Saya hanya menjalankan peran dan tugas dengan sebaik-baiknya disertai dengan totalitas dalam bekerja. Insyallah berkah dan rahmat Tuhan tercurahkan,” sambungnya.

Kemenangan itu juga memutus tren buruk Bali United yang tak menang di tiga laga terakhir. Saat ini klub besutan Widodo Cahyono Putro itu bertengger di peringkat kesembilan klasemen sementara Liga 1 dengan mengemas 17 angka.

Comments
Loading...