Rahasia yang Bikin Liverpool Juara Liga Inggris Musim Ini

Football5star.com, Indonesia – Asisten pelatih Juergen Klopp, Pepijn Lijnders mengatakan bahwa rahasia di balik kegemilangan Liverpool hingga bisa jadi juara Liga Inggris musim ini tak lepas dari keinginan besar para pemain.

Menurut Lijnders, pemain Liverpool tiap hari selalu menjalani latihan secara serius. Pria asal Belanda itu menyebut bahwa para pemain jalani latihan seolah-olah hidup mereka tergantung pada hal tersebut.

“Semuanya berujung pada satu hal bagi saya, kemauan kuat dari para pemain untuk menjadi lebih baik, terus mengambil langkah besar dan latihan setiap hari seolah-olah hidup mereka tergantung pada hal tersebut,” kata Lijnders seperti dikutip Football5star.com dari NOS, Sabtu (27/6/2020).

Ikrar Juergen Klopp Terealisasi Setelah Lewati 175 Pertandingan

“Memang ada banyak faktor yang membuat sebuah tim meraih sukses, tapi saya pikir hal tersebut benar-benar faktor penentu,” tambahnya.

Sementara itu kapten Liverpool, Jordan Henderson mengatakan bahwa peran dari Juergen Klopp musim ini sangat besar. Menurutnya, tiap pekan, pelatih asal Jerman itu selalu memotivasi para pemain.

“Ketika kami menang, dia ikut berjoget dan berpesta. Namun sejujurnya, cara dia menangani tim ketika kami kalah itu luar biasa,” kata Henderson,

“Saya selalu merasa dia memiliki kepercayaan kepada tim ini bahwa setelah setiap laga final kami mungkin tidak menang, kami akan kembali lagi lebih kuat atau di saat kami menang, dia tahu jika kami harus terus melangkah,”

“Itulah mengapa ini terasa sangat bagus, untuk bisa memberikan kembali sesuatu kepada orang-orang, terutama gelar Liga Inggris yang ditunggu semuanya sejak lama. Anda bisa memberikan apresiasi kepada semua pemain yang tampil luar biasa, tetapi kami semua mengikuti apa kata manajer,”.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More