Sterling Fans Berat Manchester United Waktu Kecil

Football5star.com, Indonesia – Meski saat ini membela Manchester City, siapa sangka Raheem Sterling dulunya adalah penggemar Manchester United. Fakta ini ia sampaikan dalam sebuah wawancara eksklusif bersama Mirror.

Sterling kecil diketahui menyimpan seragam Manchester United serta tiket pertandingan Setan Merah. Menurutnya, skuat yang saat itu ditangani Sir Alex Ferguson memberinya inspirasi untuk menjadi pemain sepak bola sungguhan.

“Waktu kecil, aku sering bermain sepeda dekat Wembley. Aku selalu bersemangat ketika lewat sana pada hari pertandingan. Mungkin fakta ini tidak seharusnya aku ungkap sekarang, tapi dulu aku adalah fans United,” katanya dalam wawancara tersebut.

Raheem Sterling - Manchester City - Fox Sports
foxsports.com

“Aku masih punya tiket final Piala FA terakhir kali mereka juara. Seragam mereka juga masih aku simpan hingga sekarang. Menurutku, setiap kali datang ke stadion, rasanya sangat luar biasa. Aku mendapatkan tiket gratis dari sekolah untuk siswa berprestasi di bidang olahraga,” katanya melanjutkan.

Meski mengakui mengidolakan Manchester United sejak kecil, hingga kini ia belum pernah merasakan bermain untuk Setan Merah. Sterling mengawali kariernya di akademi Queen’s Park Rangers. Tak lama kemudian, ia bergabung di akademi Liverpool hingga menembus tim senior pada musim 2011/12.

Pemain kelahiran Jamaika tersebut membuat pernyataan kontroversial dengan menyatakan pindah ke Manchester City pada 2016 silam. Keputusan tersebut membuatnya dicap jelek oleh para pendukung Liverpool, hingga sekarang.

Comments
Loading...