Raheem Sterling Akui Arsenal Bukan Lawan yang Mudah Dikalahkan

Football5star.com, Indonesia – Manchester City sukses meraih kemenangan atas Arsenal di lanjutan Liga Inggris, Minggu (18/10/2020) dinihari WIB. City menang lewat gol tunggal yang dicetak oleh Raheem Sterling di menit ke-23.

Sterling usai pertandingan mengakui bahwa Arsenal secara permainan bukanlah tim yang mudah untuk dikalahkan. Pertahanan anak asuh Mikel Arteta itu kata Sterling sangat displin dan sulit untuk ditembus.

manchester city vs arsenal

“Arsenal adalah tim yang sulit untuk dihadapi. Mereka sulit untuk dihancurkan dan Arsenal juga menyulitkan kami. Pada akhirnya kami bisa meraih kemenangan karena kami bermain sangat kompak secara tim,” ucap Sterling seperti dikutip Football5star.com dari bbc.

Diakui oleh Sterling, perjalanan City di awal musim ini cukup berat. City harus menemukan bentuk permainan terbaik. Dan Sterling pun gembira kemenangan atas Arsenal bisa memompa kepecayaan diri ia dan rekan-rekannya.

“Kami belum terlalu lancar musim ini, tetapi dalam beberapa pertandingan terakhir kami menunjukkan bahwa kefasihan kembali dan sangat bagus untuk menjaga momentum tetap berjalan,”

“Kami sempat kehilangan beberapa poin di pekan-pekan perdana Liga Inggris. Hasil ini tentu menggembirakan,”

“Sekembalinya dari jeda internasional kami tahu kami membutuhkan kinerja yang baik dan untuk mengambil poin untuk memulai musim. Hasil hari ini pasti memberi kami kepercayaan diri,” tambahnya.

Kemenangan atas Arsenal membuat City saat ini bertengger di posisi ke-9 dan memperoleh 7 poin, selisih 6 poin dari pemuncak klasemen Everton. Sementara Arsenal tertahan di peringkat ke-5 dengan meraih 9 poin.

Setelah laga melawan Arsenal, City akan melakoni laga perdana di babak penyisihan Liga Champions melawan FC Porto pada 22 Oktober 2020.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More