Raheem Sterling Belum Satu Level dengan Messi dan Ronaldo

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Manchester City Pep Guardiola mengatakan bahwa winger andalannya Raheem Sterling untuk saat ini belum satu level dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, Sabtu (14/9/2019).

Dikatakan Pep, pernyataannya ini bukan untuk membuat Sterling jadi tidak percaya diri namun justru menjadi motivasi untuk pemain timnas Inggris itu terus konsisten tunjukkan permainan terbaik.

Menurutnya banyak pemberitaan yang memperbandingkan Sterling dengan Ronaldo dan Messi tidaklah baik. “Semoga ia tidak terlalu sering membaca berita seperti itu. Karena hal tersebut akan sangat tidak baik bagi dirinya,” ucap Guardiola seperti dilansir Football5star.com dari BBC.

Getty Images

“Tidak ada yang bisa dibandingkan dengan Ronaldo dan Messi,” tambah eks pelatih Barcelona tersebut.

Pep Guardiola pun menyanjung penampilan Raheem Sterling bersama timnas Inggris di pertandingan kualifikasi Euro 2020. Menurutnya Sterling menunjukkan grafik penampilan yang meningkat.

“Saya sangat senang dengan apa yang ia lakukan saat ini. Ia memiliki etos kerja yang luar biasa dan pribadinya sangat baik,”

“Setiap kali melihat penampilannya, semua berjalan dengan sangat baik. Tidak hanya untuk tim tapi juga untuk negaranya dan saya senang dengan hal tersebut,” tutup Guardiola.

Comments
Loading...