Raheem Sterling Bersyukur Tak Tersambar Tendangan Rodri

Football5Star.com, Indonesia – Gelandang tengah Rodri Hernandez mencetak gol saat Manchester City melawat ke kandang Burnley, Rabu (4/12/2019) dini hari WIB. Gol itu dilesakkan lewat tendangan geledek dari jarak jauh. Saking kencangnya, lesatan bola dari tendangan sang gelandang dipuji winger Raheem Sterling.

Raheem Sterling mengaku sangat beruntung dan bersyukur. Pasalnya, dia nyaris terhantam bola yang ditendang Rodri. Menurut dia, andai itu terjadi, dirinya pasti mengalami hal yang fatal.

“Untung saja tendangan Rodri tidak menghantam wajahku. Kalau sampai kejadian, aku mungkin terpental kembali ke Jamaika oleh tendangan itu,” ucap Raheem Sterling selepas pertandingan seperti dikutip Football5Star.com dari akun Twitter-nya.

Sebelum melesak ke dalam gawang Burnley yang dikawal Nick Pope, bola hasil tendangan pemain berumur 23 tahun itu memang nyaris menghantam kepada Raheem Sterling. Namun, hal itu tak terjadi karena pemain timnas Inggris buru-buru menghindar dengan merunduk. Gerakannya pun otomatis mempermulus laju bola ke gawang.

Gol Rodri yang tercipta pada menit ke-68 membawa Manchester City unggul 3-0. Pada akhir pertandingan, The Cityzens pulang dengan kemenangan 4-1. Tiga gol lain tim asuhan Pep Guardiola berasal dari brace Gabriel Jesus dan Riyad Mahrez. Adapun gol balasan Burnley dihasilkan Robbie Brady.

Gol ke gawang Burnley adalah yang kedua bagi Rodri pada pentas Premier League musim ini. Sebelumnya, dia mencetak gol saat Manchester City kalah 2-3 dalam lawatan ke kandang Norwich pada pekan ke-5.

Comments
Loading...