Sterling Berpotensi Bobol Gawang Liverpool untuk Pertama Kali

Football5star.com, Indonesia – Eks Pemain Bertahan Manchester United era 1990-an Danny Higginbotham punya pandangan tersendiri terkait pemain yang bakal bersinar di laga Liverpool vs Manchester City. Ia menilai bahwa Penyerang The Citizens, Raheem Sterling akan tampil membahayakan gawang lawan.

Higginbotham beranggapan bahwa eks penggawa Liverpool tersebut kini tampil lebih apik di bawah asuhan Guardiola. Ia menilai bahwa permainan Raheem Sterling kini lebih terlihat dewasa.

zimbio.com

“Sekarang jika anda melihat pergerakannya, dia selalu berusaha menembus kotak penalti. Sentuhan pertamanya sangat bagus, dia berani memainkan bola dan kembali menemukan jalannya,” kata Higginbotham seperti dikutip Football5star dari tribalfootball, Sabtu (6/10/2018).

“Dia adalah pemain yang sedang dalam performa bagus yang kembali ke klub lamanya (Liverpool). Anda akan jadi pemain yang lebih baik ketika anda bermain bersama pemain lain yang hebat,” sambungnya.

“Ketika dia bermain dengan Manchester City, dia mungkin bermain dengan pemain yang lebih baik daripada ketika dia di timnas Inggris. Dia mendapat lebih banyak peluang dan mendapat lebih banyak ruang.”

Musim ini Raheem Sterling tampil dalam enam pertandingan di Premier League dan telah menyumbangkan empat gol. Tiga diantaranya ia cetak sebagai gol pembuka bagi Manchester City.

Tentu hal tersebut bisa membahayakan Liverpool pada pertandingan di Anfield nanti. Terlebih Sterling sejak kepindahannya belum pernah sekali pun mencetak gol ke gawang mantan klubnya tersebut.

LiverpoolLiverpool vs Manchester CityManchester CityRaheem Sterling