Raheem Sterling Buka Peluang Kembali ke Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Bintang Manchester City, Raheem Sterling, mengaku akan sangat senang apabila mendapatkan kesempatan untuk kembali ke Liverpool suatu hari nanti. Menurut Sterling, Liverpool adalah klub yang sangat ia cintai.

Sterling memang mengawali karier profesionalnya bersama Liverpool. Pemain berdarah Jamaika itu sukses mengoleksi 23 gol dan 25 assist dari total 129 penampilan bersama The Reds di semua kompetisi.

“Apakah saya akan kembali ke Liverpool? Sejujurnya, saya akan merasa sangat senang apabila mendapatkan kesempatan untuk kembali bermain di Liverpool,” ujar Raheem Sterling di laman Instagram pribadinya.

Raheem Sterling - Liverpool - Manchester City - Bleacher Report
Bleacher Report

“Jangan bingung. Liverpool akan selalu ada di hati saya. Mereka adalah tim yang sudah memberikan banyak jasa kepada saya di masa lalu,” ujar Sterling menambahkan.

Semenjak hengkang dari The Reds, Sterling tak pernah mendapatkan sambutan yang hangat dari publik Anfield. Pemain 25 tahun itu memang tak punya reputasi yang cukup baik di mata para suporter The Reds.

Publik Anfield masih belum melupakan cara Sterling hengkang ke Manchester City pada tahun 2015 lalu. Ketika itu, Sterling memutuskan untuk mogok latihan demi bisa hengkang ke Manchester City.

Pada akhirnya, mimpi tersebut menjadi nyata dan Sterling resmi berlabuh di Stadion Etihad setelah ditebus dengan banderol 50 juta Poundsterling. Angka tersebut sempat membuat Sterling menjadi pemain Inggris termahal sepanjang sejarah sebelum rekor tersebut dipecahkan oleh Harry Maguire.