Raheem Sterling Histeris Lihat “Jadon Sancho” di Stadion Etihad

Football5Star.com, Indonesia – Ada Jadon Sancho di Stadion Etihad, Minggu (3/2/2019). Dia berlari memasuki lapangan begitu pertandingan Manchester City vs Arsenal usai. Sepertinya, itulah yang berada di benak Raheem Sterling.

Faktanya, sosok yang berlari ke dalam lapangan itu bukanlah Jadon Sancho. Dia hanyalah seorang fans Manchester City dengan potongan rambut dan wajah mirip pemain Borussia Dortmund tersebut.

Penerobos lapangan dalam laga Manchester City vs Arsenal ini dinilai Raheem Sterling mirip Jadon Sancho.
thesun.co.uk

Hal itu diungkapkan Raheem Sterling di media sosial saat melihat unggahan Bleacher Report soal penerobos lapangan di laga Manchester City vs Arsenal itu. “Harus kuakui dia sangat mirip denganmu, @Sanchooo10,” cuit sang winger. “Ngomong-ngomong, kamu bebas pulang ke sini kapan saja.”

Akan tetapi, penilaian Raheem Sterling rupanya tidak sama dengan beberapa pihak lain. Sebut saja The Sun yang menyebut sang penerobos lapangan itu justru lebih mirip bek kanan Manchester City, Kyle Walker.

Terlepas dari hal itu, Raheen Sterling tampil ciamik kala Manchester City menekuk Arsenal 3-1. Dari tiga gol yang dilesakkan Sergio Aguero, dua berasal dari assist-nya.

Mengenai hal itu, tentu saja dia senang. “Aku senang atas dua assist-ku, tapi lebih senang lagi oleh tiga poin yang diperoleh hari ini. Kita tunggu yang berikutnya,” tulis mantan penggawa Liverpool itu di akun Twitter-nya.

Raheem Sterling patut sangat berbahagia. Pasalnya, tambahan dua assist itu menjadikan dia sebagai pemain termuda ketujuh yang mampu berkontribusi dalam 100 gol di Premier League. Dia kini telah membukukan 59 gol dan 41 assist.

Comments
Loading...