Sterling: Inggris Kini Punya Mentalitas Juara

Football5star.com, Indonesia – Raheem Sterling yakin timnas Inggris sekarang sudah memiliki mentalitas juara. Ia bahkan berharap generasi skuat berjulukan The Three Lions sekarang dapat mengakhiri penantian panjang memenangi gelar.

Inggris akan kembali memainkan pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2020 melawan Republik Cheska. Partai tersebut akan berlangsung di Stadion Sinobo, Sabtu (12/10/2019).

Jika mampu memenangi laga ini, The Three Lions dapat dipastikan bisa mengamankan satu tempat di putaran final Piala Eropa 2020.

Skysports.com

Sebagai salah satu penggawa timnas Inggris, Raheem Sterling cukup optimistis kemampuan timnya. Ia yakin generasi The Three Lions saat ini sanggup mengakhiri penantian memenangi gelar sejak 1966.

“Saya pikir kami berkembang dan memiliki mentalitas juara. Kami sedikit kecewa di pentas Nations League. Namun, sekarang kami memiliki peluang lain dan saya merasa ada banyak pemain yang ingin terlibat,” kata Sterling dikutip Football5star.com dari Sky Sports.

“Saya pikir setiap pemain dan pelatih ingin terlibat dalam turnamen dengan ambisi menjadi juara. Keinginan itu jelas menjadi tugas sulit tetapi jelas sesuatu yang kami semua mimpikan untuk memenanginya,” ucapnya.

Comments
Loading...