Raheem Sterling Jadi Idola Winger Timnas Inggris

Football5star.com, Indonesia – Sosok Raheem Sterling ternyata menjadi suri teladan untuk winger muda timnas Inggris, Callum Hudson-Odoi. Ia mengaku sangat mengidolai Sterling berkat kemampuan mengolah bola mumpuni yang ia tunjukkan bersama Manchester City dan timnas Inggris.

Sterling sendiri saat ini sedang mendapatkan sorotan negatif setelah terlibat perkelahian dengan Joe Gomez. Hal ini membuatnya dipastikan absen pada partai melawan Montenegro dinihari nanti.

“Sosok Raheem Sterling merupakan idola untuk saya. Saya menjadikan Sterling sebagai idola karena sama-sama bermain sebagai winger dan prestasinya di level klub maupun internasional. Saya akan berusaha untuk mengikuti jejaknya,” beber Callum Hudson-Odoi dilansir laman ESPN.

Raheem Sterling - Callum Hudson-Odoi - Timnas Inggris - Sky Sports
Sky Sports

“Saya sangat senang karena memiliki sosok seperti Sterling di kehidupan saya bersama timnas Inggris. Saya ingin terus mencuri ilmu yang ia miliki. Sterling merupakan sosok yang sangat positif di kehidupan sehari-hari,” ujar Hudson-Odoi menambahkan.

Selain memiliki kemampuan yang mumpuni. Sterling juga disebut Hudson-Odoi memiliki sifat kepemimpinan yang tak kalah baiknya. Menurutnya, Sterling menjadi salah satu sosok yang dituakan di skuat The Three Lions oleh pemain lainnya berkat kerja kerasnya serta prestasi menterengnya.

“Dia adalah salah satu sosok pemimpin di timnas Inggris. Dia menjadi pemimpin karena kemampuan serta prestasinya yang luar biasa. Dia selalu bekerja keras baik di level klub maupun timnas dan bisa mencetak banyak gol,” tandas Hudson-Odoi.

Comments
Loading...