Sterling Kirimkan Bola Laga Man. City vs Atalanta ke Jamaika

Football5Star.com, Indonesia – Raheem Sterling dipastikan sibuk setelah Manchester City menang 5-1 atas Atalanta pada matchday III Liga Champions, Rabu (23/10/2019) dini hari WIB. Dia dipastikan harus mengepak bola dari pertandingan Manchester City vs Atalanta itu ke Jamaika. Itu karena dia mencetak hat-trick pada laga tersebut.

Raheem Sterling tampil ciamik saat Manchester City menang 5-1 atas Atalanta. Dia membuat tiga gol dalam rentang 11 menit. Gol pertamanya yang membuat The Cityzens unggul 3-1 dicetak pada menit ke-58. Setelah itu, dia menambah dua gol pada menit ke-64 dan 69.

Raheem Sterling mencetak hat-trick pertamanya di Liga Champions pada laga Manchester City vs Atalanta
uefa.com

Selepas pertandingan, Raheem Sterling memastikan akan mengirimkan bola pertandingan Manchester City vs Atalanta ke Jamaika. “Aku mengoleksi semua bola pertandingan di rumah ibuku di Jamaika. Aku menaruh bola-bola itu di kotak kaca kecil,” ujar dia seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi UEFA.

Lebih lanjut, winger timnas Inggris itu berkata, “Aku baru saja membeli tambahan enam kotak untuk berjaga-jaga kalau aku mencetak hat-trick sehingga dapat segera memasukkan bola ke sana. Aku akan segera memberikannya kepada ibuku.”

Laga Manchester City vs Atalanta sangat istimewa bagi Raheem Sterling. Pasalnya, tiga gol saat Manchester City menang 5-1 atas Atalanta adalah hat-trick pertamanya di Liga Champions. Dia juga merupakan pemain keempat Manchester City yang membukukan hal itu pada ajang tersebut.

Sebelum Raheem Sterling pada laga melawan Atalanta, pemain The Cityzens terakhir yang mencetak hat-trick adalah Gabriel Jesus. Dia melakukannya saat menang 6-0 atas Shakhtar Donetsk pada 7 November 2018. Sementara itu, dua pemain lain yang membukukan hal serupa adalah Alvaro Negredo dan Sergio Aguero. Aguero malah dua kali melakukannya, yakni saat melawan Bayern Munich pada 2014-15 dan Borussia Moenchengladbach pada 2016-17.

Comments
Loading...