Raheem Sterling Masih Dapat Kepercayaan Penuh Pep Guardiola

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengaku masih akan tetap memberi Raheem Sterling kepercayaan besar musim ini. Di mata Guardiola, Sterling masih menjadi anggota penting di dalam skuatnya.

Sterling menjadi sorotan berkat penampilan buruknya dalam beberapa pekan terakhir. Kritik kepada Sterling semakin tajam setelah ia gagal mengeksekusi penalti pada partai kandang melawan Brighton beberapa hari lalu.

“Raheem Sterling adalah pemain yang sangat penting buat kami. Segala hal yang berhasil kami lakukan di masa lalu tak akan bisa terjadi tanpa bantuan Sterling,” ujar Pep Guardiola dikutip dari Goal.

Raheem sterling - Pep Guardiola - Manchester City - Talksport
Talksport

“Sterling akan mencetak gol dan assist. Selain itu, dia juga akan terus membantu perjuangan tim di atas lapangan dan melakukan hal-hal yang tak bisa dilakukan winger lainnya. Saya sangat senang karena masih bisa melatih Sterling,” sambung Guardiola.

Sterling diprediksi akan diturunkan Guardiola sebagai starter pada partai Manchester City vs Crystal Palace, Senin (18/1) mendatang. Guardiola yakin laga tersebut akan berjalan alot.

“Jika melihat hasil-hasil yang diraih tim besar, maka kita semua tahu setiap pertandingan memiliki kesulitannya masing-masing. Kemenangan atas Chelsea dan Manchester United memang membuat kami berada dalam sorotan bagus.”

“Tapi, realita sebenarnya adalah pertandingan melawan Brighton. Di laga itu, kami sebenarnya bisa mencetak tiga atau empat gol. Tapi, kami malah dibuat kesulitan di menit-menit akhir karena kegemilangan Brighton. Saya yakin laga melawa Crystal Palace juga akan berjalan alot,” tuntas Guardiola.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More