Raheem Sterling: Pemain Manchester City Diperlakukan Tak Adil!

Football5star.com, Indonesia – Kritik disampaikan winger Manchester City, Raheem Sterling. Menurut Sterling, pemain City tidak mendapat rasa hormat yang semestinya. Utamnya di penghargaan pemain terbaik Liga Inggris.

Dikutip Football5star.com dari bbc, Sabtu (22/2/2020) Sterling mengatakan bahwa gelar juara Liga Inggris sebanyak tiga kali yang didapat City sepertinya tidak lantas membuat pemain mendapat penghargaan pemain terbaik. Hal berbeda justru dialami pemain Liverpool.

“Terutama tahun lalu di mana kami telah memenangkan empat gelar domestik, dan tidak ada wakil di penghargaan PFA. Penghargaan diberikan kepada Virgil van Dijk di musimnya yang fantastis. Tapi saat Yaya Tourse mencetak 20 gol, ia tak meraih gelar tersebut,” kata Sterling.

“Juga dengan Sergio Aguero. Ia mencetak banyak gol. Namun tidak ada pemain City yang berhasil memenangkan gelar tersebut.

Sterling pun sudah menduga bahwa gelar PFA tahun ini akan dimenangkan kembali oleh pemain Liverpool.

“Jadi, tahun ini jika Liverpool memenangkan liga dan seorang pemainnya akan mendapat gelar itu. Kami menenangkan liga empat kali dan kami tidak diperlakukan sangat tidak adil,” papar Sterling.

Liga InggrisManchester CityRaheem Sterling