Raheem Sterling: Perebutan Juara Hingga Akhir Musim

Football5Star.com, Indonesia – Raheem Sterling berjasa mengantarkan timnya, Manchester City mengalahkan tuan rumah Crystal Palace 1-3 dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (14/4/2019).

Raheem Sterling berhasil mencetak dua gol sekaligus mengantarkan Manchester City meraih kemenangan ke-9 berturut-turut di Liga Inggris, serta menjaga perburuan gelar juara dengan Liverpool.

Dua gol yang dicetak Sterling diciptakan pada menit ke-15 dan 63. Satu gol lainnya dicetak pemain pengganti Gabriel Jesus menit ke-90 yang masuk menggantikan Sergio Aguero.

Selain memastikan tiga poin bagi Man City, dua gol yang dicetaknya saat melawan Crystal Palace memiliki arti tersendiri baginya. Setidaknya Sterling mampu mencetak minimal 20 gol di semua kompetisi selama dua musim berturut-turut.

twitter @ChampionsLeague

Pada musim 2017-2018, Sterling mencetak 23 gol dari 46 pertandingan. Sementara musim ini, dua gol di pertandingan melawan Palace menggenapi torehannya menjadi 20 gol dari 44 pertandingan.

Sementara, mengenai peluang juara Liga Inggris, Sterling melihat baik Liverpool maupun Man City akan berjuang memperebutkan juara hingga akhir kompetisi. Ia juga mengatakan bahwa setiap pertandingan menjadi momentum penting untuk meraih gelar juara Liga Inggris.

“Kami harus bermain dengan 100%. Berjuang hingga akhir. Liverpool memiliki skuat yang bagus, keyakinan yang bagus. Begitu juga dengan kami.” Ungkap Sterling mengenai persaingan juara dengan Liverpool.

“Kami mengontrol pertandingan dengan baik tetapi satu momen membuat Palace mampu kembali. Namun, kami meresponnya dengan gol ketiga.” Ujar Sterling setelah laga kepada awak media mengenai perebutan juara akan berlangsung hingga akhir musim.

Selanjutnya, Manchester City akan menghadapi laga yang cukup berat pada dua laga berikutnya di Liga Inggris. City akan menghadapi Tottenham Hotspur di kandang, Sabtu (20/4/2019) dan laga tandang 4 hari berikutnya menghadapi Manchester United, Rabu (24/4/2019).

Comments
Loading...