Raheem Sterling Tak Suka Mainkan Man. City di Gim FIFA

Football5Star.com, Indonesia – Sudah empat tahun lamanya Raheem Sterling bergabung dengan Manchester City. Namun, hatinya belum benar-benar biru langit seperti warna kostum kebanggaan The Cityzens. Dia malah seperti masih belum melupakan klub yang mengorbitkannya, Liverpool.

Kesan tersebut muncul saat Raheem Sterling bermain gim FIFA. Alih-alih memainkan manchester City, dia lebih suka memainkan Liverpool. “Biasanya (memainkan) Paris Saint-Germain, dan -aku seharusnya tak boleh menyebutkan ini, Liverpool,” kata dia seperti dikutip Football5Star.com dari Manchester Evening News.

Raheem Sterling dengan badga nilainya di gim FIFA keluaran EA Sports.
versus.uk.com

Winger berumur 24 tahun itu memang terbilang penggemar fanatik gim FIFA. Dia hampir selalu membawa serta perangkat permainan untuk memainkan gim itu dalam berbagai kesempatan. Tak terkecuali saat klubnya menjalani laga tandang.

Pada akhir Oktober tahun lalu, raheem Sterling sempat membagikan kegiatannya bermain gim FIFA dalam perjalanan ke London untuk menghadapi Tottenham Hotspur. Dia membawa konsol PS4 portable di kopernya. Di atas kereta, dia bermain gim bersama rekannya.

Soal bermain gim, Raheem Sterling mengaku selalu ingin menang. Dia biasanya tak dapat menerima kekalahan dengan baik. Suatu ketika, saat kalah dari Jadon Sancho, mantan rekannya di Manchseter City yang kini jadi rekan setimnya di timnas Inggris, dia berteriak-teriak penuh kekesalan.

FIFA menjadi salah satu gim yang disukai para pemain sepak bola. Selain Raheem Sterling, pemain yang juga mengaku sering memainkan gim ini adalah Christian Fuchs. “Kukira semua yang tertarik pada sepak bola juga tertarik pada gim sepak bola. Sewaktu kecil, selain mengerjakan PR dan berlatih sepak bola, aku masih punya waktu untuk bermain FIFA,” kata dia pada Oktober 2018 kepada BBC.

Comments
Loading...