Raheem Sterling Tanggung Biaya Pemakaman Fan Crystal Palace

Football5star.com, Indonesia – Aksi sosial dilakukan winger Manchester City, Raheem Sterling kepada keluarga fan Crystal Palace, Damary Dawkins yang meninggal dunia karena penyakit Leukemia.

Wafatnya Damary membuat Sterling sangat berduka. Pasalnya ia sempat mengunjungi anak laki-laki berusia 13 tahun tersebut beberapa waktu lalu.

Sterling bahkan sempat bermain bilyard bersama dan berfoto bersama. Ayah dari Damary mengatakan komunikasi antara Sterling dan putranya terus berlanjut sampai ajal menjelang.

Sterling pun selama ini cukup aktif untuk mendukung kampanye pencarian donor untuk penyakit Leukimia Damary. Sebenarnya pada Desember 2018 lalu, Damary sempat mendapat donor yang cocok, namun mulai akhir Februari 2019 hingga Maret kondisinya terus menurun.

“Damary ialah pemuda istimewa yang menyadarkan kita banyak hal, termasuk saya. Dia adalah contoh positif bagi kita semua,” kata Sterling seperti dikutip football5star.com dari mirror, Senin (22/4/2019).

Untuk meringankan beban keluarga Damary, Sterling kabarnya akan melunasi semua biaya pemakaman dan rumah sakit Damary. Uang yang telah dikumpulkan para donatur untuk keluarga Damary pun diminta Sterling untuk disimpan.

“Saya ingin saat Palace mengalahkan Manchester City, Damary mengenakan jersey Palace dan foto selfie untuk ia kirimkan ke Sterling. Mereka bercanda satu sama lain,” kata ayah Damary, Tony Damary.

“Hubungan mereka yang singkat sangat berarti di sisa kehidupan Damary.” pungkas Tony Damary.

Raheem Sterling pun sempat mengenakan kaos bergambar Damary saat membela timnas Inggris melawan Ceko beberapa waktu lalu. Setelah mampu mencetak gol ke gawang Ceko, Sterling mengangkat jerseynya untuk menunjukan foto Damary.

Comments
Loading...