Rahmad Darmawan Akui Ketangguhan Persib Bandung

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan, mengatakan bahwa Persib Bandung adalah salah satu tim unggulan di ajang Liga 1 musim 2019. Namun, status tersebut tak membuatnya gentar jelang partai Persib vs Tira Persikabo di Stadion Si Jalak Harupat pada tanggal 18 Juni mendatang.

Sejauh ini, Maung Bandung berhasil mengumpulkan empat poin dari dua pertandingan yang sudah mereka lakoni. Selain itu, gawang kawalan Dede Natshir dan I Made Wirawan juga masih belum sekalipun bergetar.

“Tentu pertandingan yang cukup dinanti, khususnya di Bandung dan Bogor. Sejauh ini, pemain yang kami bawa sekarang sangat siap bertanding untuk melawan tim kuat, Persib,” tegas Rahmad Darmawan dikutip dari laman resmi Persib.

Rahmad Darmawan - Persib Bandung - Tira Persikabo - persib.co. id 2
persib.co.id

Kekaguman Rahmad Darmawan terhadap pasukan Robert Alberts tentu saja bukannya tanpa alasan. Pelatih berkepala plontos itu mengatakan bahwa Maung Bandung memiliki rekor pertandingan yang cukup baik dalam dua bulan terakhir.

“Saya rasa kami akan menghadapi sebuah tim yang tahun ini secara kualitas sangat baik. Melihat dua pertandingan awal Persib di Liga 1 (vs Persipura dan vs Semen Padang) serta lawan Borneo FC di Piala Indonesia merupakan sebuah gambaran jika tim ini salah satu kandidat juara.”

“Hal itu tentu harus sangat diwaspadai oleh tim kami. Tentu ini sangat istimewa karena kami akan melawan tim kuat di kandangnya. Ini akan menjadi sebuah tantangan,” pungkasnya.

Comments
Loading...