Rahmad Darmawan Belum Tentukan Tim Untuk Lawan Persija

Football5star.com, Indonesia – Padatnya jadwal pertandingan Liga 1 di bulan Juli 2019 yang harus dilakoni oleh Tira Persikabo membuat Rahmad Darmawan merasa cukup pusing. Ia pun mengaku masih belum menentukan tim untuk bermain melawan Persija Jakarta.

Tira Persikabo akan menjamu Persija Jakarta di Stadion Pakansari, Cibinong pada Selasa (16/7) esok. Partai nanti akan berlangsung tiga hari setelah Loris Arnaud dkk menjamu Madura United di Stadion Pakansari.

“Kami memang punya rencana untuk mengambil salah satu alternatif untuk mengatasi dampak yang terjadi dalam diri pemain. Makanya, saya selalu komunikasi dengan para pemain,” kata Rahmad Darmawan di sesi jumpa pers pra-pertandingan pada Senin (15/7).

“Program ini akan sangat bergantung pada kondisi pemain. Satu-satu pemain saya tanya, dan ketika mereka menjawab lelah, saya prioritaskan untuk istirahat. Saya yakan pantau kondisi pemain hingga besok dan kemudian saya akan melakukan riset,” kata pelatih asal Lampung itu menambahkan.

Hasil imbang yang diraih pada partai melawan Madura United membuat Tira Persikabo berhak duduk di puncak klasemen sementara Liga 1. Pasalnya, Bali United yang menjadi pesaing terdekat mereka harus menelan kekalahan ketika bertandang di markas Barito Putera pada Minggu (14/7) lalu.

Oleh karena itu, The Guardians wajib meraih poin penuh ketika menjamu Persija untuk tetap mempertahankan posisinya di puncak klasemen. Selain itu, Persija juga hanya mampu meraih satu kemenangan dari enam partai Liga 1 musim ini.

Comments
Loading...