Rahmad Darmawan Bicara Kemungkinan Lepas Ciro Alves

Football5star.com, Indonesia – Pelatih TIRA-Persikabo, Rahmad Darmawan, buka suara soal kemungkinan melepas Ciro Alves ke klub lain. Dia yakin Ciro akan bertahan lantaran memiliki kontrak bersama skuadnya.

Penyerang asal Brasil itu memang tengah jadi fenomena di Liga 1 musim ini. Diua sementara ini duduk di urutan kedua daftar pencetak gol terbanyak sementara Liga 1 2019. Ciro sukses melesakkan 10 gol hanya dalam 13 pertandingan walaupun tiga di antaranya melalui titik putih.

Selain lihai mencetak gol, striker 30 tahun itu juga bisa membuat peluang buat rekan-rekannya. Faktanya, saat ini Ciro duduk di urutan teratas daftar penyumbang assist terbanyak, yakni enam kali.

Instagram Cirooficial

Beberapa klub kabarnya mengincar Ciro pada pertengahan musim ini. Namun, Rahmad Darmawan menyebut kalau pasukannya masih butuh jasa Ciro.

“Kami memagari dengan keyakinan dan kontrak kerja dan saya ingatkan untuk fokus pada kontrak. Tapi, kalau ada hal lain di luar itu yang membuat klub lebih survive dan mendapat untung besar seperti membeli Messi, ya akan kita lepas,” ujar Rahmad Darmawan sambil bercanda.

Ciro saat ini memiliki kontrak selama semusim bersama tim berjuluk Laskar Padjajaran itu. Jadi, andai dilepas pun, klub peminat Ciro harus menebus kontraknya.

“Tapi, saya yakin manajemen punya perhitungan matang soal kalkulasi membeli dan melepas pemain. Saya pun yakin komitmen pemain sampai hari ini sangat baik,” kata dia menutup pembicaraan.

Comments
Loading...