Rahmad Darmawan Buka Suara Soal Aksi Suporter Tira Persikabo

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan, mengungkapkan pendapatkan mengenai aksi dari suporter timnya pada partai melawan Persib Bandung, Sabtu (14/9) malam WIB. Menurutnya, aksi dari para suporter bisa mengubah atmosfer pertandingan dan membuat pemain kehilangan fokus.

Suporter Tira Persikabo memang melakukan aksi yang kurang terpuji ketika menjamu Persib. Ratusan suporter yang ada di tribun selatan sempat terlibat aksi kerusuhan yang terjadi di pertengahan babak pertama pertandingan.

“Pertama-tama, saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada suporter yang banyak datang mendukung kami. Mereka memberikan dukungan kepada pemain kami yang tadi tampil luar biasa,” ujar Rahmad Darmawan di sesi jumpa pers pasca pertandingan.

Rahmad Darmawan - Persib Bandung - Tira Persikabo
football5star.com/KenzaEmeraldy

“Saya tak bisa terlalu banyak komentar soal suporter. Tapi, saya minta kepada suporter untuk lebih tertib dalam menonton pertandingan. Karena, aksi mereka bisa mempengaruhi atmosfer pertandingan. Tapi, hal itu tidak menjadi excuse untuk hasil imbang yang kami dapatkan,” sambung Rahmad Darmawan menambahkan.

Hasil imbang yang diarih oleh Tira Persikabo gagal menipiskan jarak dengan Bali United yang duduk di puncak klasemen Liga 1. Saat ini, Manahati Lestusen dkk masih tertinggal tujuh poin setelah Serdadu Tridatu ditahan imbang Bhayangkara FC pada Jumat lalu.

Pekan depan, Tira Persikabo akan menghadapi laga yang cukup berat. Pasalnya, mereka akan bertandang ke markas tim tangguh, PSM Makassar, pada Kamis (19/9) petang WIB.

Comments
Loading...