Rahmad Darmawan Minta Pemain Asing Madura United Segera Kembali

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, meminta para pemainnya untuk segera berkumpul untuk menjalani sesi latihan yang dimajukan ke 20 Agustus. Termasuk pemain asing.

Liga 1 2020 direncanakan akan dilanjutkan pada Oktober mendatang. Madura United mulai memanggil para pemainnya untuk segera datang dan melakukan sesi latihan.

”Kami sudah meminta agar para pemain mulai mempersiapkan diri untuk berkumpul pada 20 Agustus mendatang. Semuanya, termasuk pemain asing. Dengan sejumlah pertimbangan dan hasil diskusi, kami putuskan untuk memajukan jadwal latihan ke tanggal 20 Agustus 2020. Kita kan awalnya rencana latihan awal September,” ucap Coach RD seperti dilansir Football5Star.com dari laman resmi klub.

Rahmad Darmawan - Beto Goncalves - Madura United - @maduraunited.fc
maduraunitedfc

Tapi, Coach RD tetap meminta pemain harus mengikuti protokol kesehatan khusus, termasuk swab test dan memiliki surat keterangan sehat.

”Kami meminta untuk mempersiapkan kepada para pemain, karena persyaratan untuk perjalanan saat ini harus menjalani protokol khusus. Semoga para pemain tidak mengalami masalah dan bisa mengikuti persiapan dengan baik nantinya. Dokter tim sudah mempersiapkan untuk memastikan tentang kesehatan pemain. Kita optimis dengan harapan bahwa pemain Madura United sehat dan tidak ada yang terkena Covid-19,” kata Rahmad Darmawan.

Untuk pemain asing, Coach RD, meminta untuk mereka datang lebih cepat karena perjalanan yang cukup jauh.

“Terutama pemain asing, harus datang lebih cepat, karena terkait dengan perjalanan mereka yang antar negara juga, kami berharap bisa beberapa hari sudah ada di sini untuk istirahat dan melewati beberapa tahapan juga bagi orang yang perjalanan,” tutup Coach RD.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More