Rahmad Darmawan Minta Pemain Tira Persikabo Tak Cepat Puas

Football5star.com, Indonesia – Kemenangan Tira Persikabo atas Persija Jakarta 5-3 di lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Selasa (16/7/2019) membuat tim besutan Rahmad Darmawan belum terkalahkan.

Hasil ini juga membuat Tira Persikabo berada di posisi puncak Liga 1 2019. Meski begitu Rahmad Darmawan tak ingin para pemainnya cepat puas.

“Masih ada delapan laga tersisa di putaran pertama Liga 1 dan 17 laga di putaran kedua. Jadi posisi kami saat ini belum berarti apa-apa,” kata RD seperti dikutip football5star.com dari antara, Rabu (17/7/2019).

“Salah besar jika ada pemain yang sudah merasa puas,” ucapnya.

Tira Persikabo vs Persija Jakarta - Liga 1 - @officialpersikabo

RD pun memberikan pesan kepada para pemainnya untuk bisa menjaga sikap baik di dalam ataupun di luar lapangan. Ia mengatakan bahwa Tira kerap dianggap sebagai tim kecil.

“Kami ini tim yang kerap bukan apa-apa dan karena itu harus terus belajar. Oleh sebab itu para pemain tidak perlu memikirkan posisi di atas saat ini. Fokus pada pertandingan,”

Tira Persikabo berada di posisi puncak Liga 1 2019 dengan raihan 19 poin dan tidak pernah mengalami kekalahan dari 9 pertandingan yang dilalui.

Setelah mengalahkan Persija, Manahati Lestusen cs akan menghadapi laga tandang berat melawan Persebaya Surabaya. Laga akan berlangsung pada 22 Juli 2019 mendatang.

Comments
Loading...