Rahmad Darmawan Minta Suporter Bersikap Lebih Dewasa

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan mengomentari terkait insiden kisruh suporter yang terjadi setelah pertandingan Liga 1 melawan Persija, Selasa (16/7/2019) di Stadion Pakansari.

Menurut RD, para suporter harus bersikap lebih dewasa. “Suporter harus belajar lebih dewasa. sepak bola adalah bagian dari hiburan yang keamanannya harus dijaga bersama,” kata RD seperti dikutip football5star.com dari antara, Rabu (17/7/2019).

Ditambahkan oleh RD, apapun yang terjadi di lapangan. Para suporter tidak bisa menjadikannya sebagai alasan untuk saling serang.

“Apapun yang terjadi di lapangan tidak dapat menjadi alasan suporter untuk saling serang,” ucap RD.

Rahmad Darmawan - Tira Persikabo - Liga 1

Pertandingan lanjutan Liga 1 2019 antara Tira Persikabo vs Persija, Selasa (16/7/2019) di Stadion Pakansari sempat dinodai dengan kericuhan antara oknum suporter.

Kabar kericuhan oknum suporter di salah satu tribun Stadion Pakansari ini kemudian berujung beredar kabar meninggalnya suporter Persija atau Jakmania.

Namun kabar yang sempat ramai di sosial media tersebut dipastikan tidak benar. Seperti dikutip football5star.com dari kompas, Humas Polres Bogor, Ita Puspitasari membantah kabar tersebut.

“Tidak ada korban yang meninggal, pertandingan hari ini berjalan lancar,” kata Ita.

Comments
Loading...