RD Puas Curi Satu Poin dari Si Jalak Harupat

Football5star.com, Indonesia – Tira Persikabo berhasil menahan Persib Bandung ketika bertandang ke Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (18/6) malam. Dalam pertandingan tersebut, anak asuh Rahmad Darmawan berhasil unggul lebih dahulu sebelum Bojan Malisic menyamakan kedudukan pada akhir babak kedua.

Hasil ini membawa Tira Persikabo untuk sementara menempati peringkat kelima klasemen sementara dengan lima poin. Satu poin dari Bandung membuat puas pelatih The Armies, Rahmad Darmawan. Ia lega para pemainnya bisa mengembangkan permainan meski bertanding di hadapan pendukung lawan.

“Alhamdulillah, hari ini pertandingan berjalan dengan lancar dan kita dapat satu poin. Dari awal, pertandingan memang berjalan menarik. Kita main sama-sama mendapatkan beberapa peluang. Anak-anak juga dari menit awal punya motivasi bagus untuk melakukan tekanan,” katanya dalam sesi konferensi pers seusai laga,

Persib Bandung - Football5star - Tira Persikabo

Tira Persikabo berhasil membuat seisi Stadion Si Jalak Harupat terdiam ketika Loris Arnaud mencatatkan namanya di papan skor. Sepanjang pertandingan, beberapa kali Wawan Febrianto dkk juga sukses merepotkan lini bertahan Persib.

“Kami cukup efektif dalam memberikan treatment dalam serangan balik. Sayang ada beberapa momen yang disia-siakan. Tapi ini merupakan bagian dari pertandingan. Saya berterima kasih kepada seluruh pemain yang sudah memberikan semua kemampuannya hari ini,” tuturnya lagi.

Agenda terdekat Tira Persikabo adalah menjamu Persipura Jayapura pada Minggu (23/6) mendatang. Pertandingan dijadwalkan berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor.  

Comments
Loading...