Rahmad Darmawan Punya Perahu untuk Maju Jadi Wabup Lampung Tengah

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, buka suara soal kabar dirinya maju menjadi Wakil Bupati (Wabup) Lampung Tengah. Dia menyebut kalau memang sudah memiliki perahu untuk ke sana.

Seperti diketahui, belakangan nama Rahmad memang ramai disebut-sebut terjun ke dunia politik. Dia kabarnya bakal maju dalam pemilihan bupati Lampung Tengah periode 2021-2024.

Nama Rahmad Darmawan dipasangkan dengan Nessy Calvia Mustafab dalam pemilu di Lampung Tengah. Dia tak menampik kabar tersebut dan memang dirinya digadang-gadang maju usai diunggulkan dalam sebuah survei.

Rahmad Darmawan Punya Perahu untuk Maju Jadi Wabup Lampung Tengah
Indra/F5S

“Memang ada wacana dari teman-teman, dari beberapa ormas di sana ingin saya kembali ke Lampung kemudian mereka mencoba entah ya melakukan survei dan dipasangkan dengan salah satu calon bupati,” ungkap Rahmad Darmawan kepada wartawan.

“Wacana itu ada dan kita lihat nanti seperti apa ini sesuatu yang baru buat saya jadi saya tentu tidak ingin gegabah menentukan disebuah keputusan,” sambung dia.

Rahmad tak menampik kalau sudah ditawari oleh salah satu partai politik untuk maju jadi Wabup Lampung Tengah. Namun, dia enggan menyebut identitas parpol itu. Eks nahkoda Persija Jakarta itu menyebutnya sebagai perahu.

“Semua sudah siap gak ada masalah dengan istilah politiknya perahu. Cuma sekarang saya minta waktu dalam beberapa hari ini untuk merenung istikharah apa keputusannya nanti. Sekali lagi ada hal yangkadang-kadang tidak kita inginkan tapi waktu yang menggiring kita ke sana,” tutup Rahmad Darmawan soal dirinya maju di Lampung Tengah .

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More