Rahmad Darmawan Soroti Kemampuan Riko Simanjuntak

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan, mengatakan bahwa Riko Simanjuntak merupakan pemain terbaik yang ada di tubuh tim Persija Jakarta. Ia pun mengaku sudah menyiapkan skema khusus untuk mematikan pergerakan Riko di partai esok sore.

Persija Jakarta dipastikan akan datang ke Stadion Pakansari untuk meraih tiga poin dan memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara Liga 1. Sementara itu, Tira Persikabo juga tak ingin takluk begitu saja. Mereka juga ingin meraih tiga poin setelah hanya bermain imbang melawan Madura United akhir pekan lalu.

“Riko Simanjuntak itu pemain yang sangat menjadi perhatian kami tentunya. Jujur, dia punya kecepatan, skill-nya bagus, dan sering merepotkan lawan dengan kualitas individunya,” kata Rahmad Darmawan di sesi jumpa pers pada Senin (15/7).

“Dia juga punya passing dan crossing yang sangat bagus. Tentunya, kami akan sangat memperhatikan dan berusaha untuk mematikan pergerakan Riko Simanjuntak,” sambung pelatih 52 tahun itu.

Selain Riko Simanjuntak, hal lain yang menjadi perhatian Rahmad Darmawan pada partai nanti adalah mimimnya waktu pemulihan pemain pasca pertandingan melawan Madura United. Hal itu pun membuatnya memutuskan untuk menurunkan intensitas latihan agar tak ada pemain yang cedera di partai nanti.

“Hari ini, kami menurunkan intensitas latihan karena fokus mengecek kebugaran para pemain. Secara keseluruhan, para pemain siap tampil dan saya berharap keberuntungan akan ada di pihak Tira Persikabo,” tandasnya.

Comments
Loading...