Rahmad Darmawan Tak Gentar Hadapi Persija Jakarta

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan, mengatakan bahwa Persija Jakarta merupakan salah satu tim dengan gaya main terbaik di Indonesia saat ini. Namun, ia mengaku tak gentar menghadapi Persija di Stadion Pakansari pada Selasa (16/7) nanti.

Meskipun sudah melakukan pergantian pelatih, Macan Kemayoran kini masih terjebak di papan bawah klasemen sementara Liga 1. Rohit Chand dkk baru berhasil mengoleksi enam poin dari enam partai Liga 1 yang sudah mereka lakoni.

Hal tersebut tak membuat Rahmad Darmawan menganggap remeh pasukan Julio Banuelos. Ia pun yakin Macan Kemayoran akan datang ke Stadion Pakansari dengan misi untuk mencuri tiga poin.

“Persija tetap dihuni oleh pemain-pemain yang tak jauh berbeda dibanding musim lalu. Persija merupakan salah satu tim yang sudah punya teamwork yang sudah berjalan. Menurut saya, siapapun pelatihnya tidak akan berpengaruhi banyak,” terang Rahmad Darmawan.

“Kemarin, saya lihat mereka main lawan Persib (Bandung). Mereka main bagus dan mampu menciptakan banyak peluang. Saya yakin besok pemain akan tampil dengan motivasi besar. Sama-sama seimbang lah untuk pertandingan besok,” katanya menambahkan.

Saat ini, Tira Persikabo berhak duduk di puncak klasemen sementara Liga 1 setelah bermain imbang melawan Madura United malam tadi. Mereka saat ini sudah mengumpulkan 16 poin dari delapan pertandingan. Unggul selisih gol dari Bali United yang ada di peringkat dua.

Comments
Loading...