Rahmad Darmawan Tak Masalah Jamu Bhayangkara di Stadion PTIK

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan, mengaku bahwa partai melawan Bhayangkara di Stadion PTIK pada Sabtu (19/10) esok akan terasa aneh. Namun, ia tetap yakin anak asuhnya akan bisa membekuk Bhayangkara FC dan keluar dari tren negatif.

Tira Persikabo memang tak bisa menggunakan stadion Pakansari untuk menjamu Bhayangkara esok. Pasalnya, Stadion Pakansari akan digunakan untuk menggelar ajang Liga 1 Putri pekan depan.

“Saya rasa ini home rasa away karena main di PTIK. Tapi saya berharap dengan tidak adanya penonton, bisa menjadi sesuatu yang netral,” kata Rahmad Darmawan dikutip dari laman resmi Liga 1.

Rahmad Darmawan - Bhayangkara FC - Tira Persikabo - @officialpersikabo 2
instagram.com/officialpersikabo

“Anak-anak terus bisa menyimpan motivasi untuk laga besok. Ini kan partai home kita tentu saya berharap bisa dapat poin yang bagus,” sambung pria berumur 52 tahun itu menambahkan.

Di mata Rahmad Darmawan, Bhayangkara FC tetap merupakan tim yang sangat bagus. Menurutnya, keberhasilan The Guardians mendaratkan dua gelandang asal Brasil, Hedipo Gustavo dan Bruno Matos di bursa transfer paruh musim menjadi bukti keseriusan mereka untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara.

“Bhayangkara FC bagus di putaran kedua. Ada Bruno Matos dan Hedipo Gustavo di gelandang, mereka sangat bagus sekali. Implementasinya kalau di gelandang bagus biasanya otomatis depan juga akan hidup. Saya rasa hanya soal adaptasi dengan pelatih saja,” tandas Rahmad Darmawan.

Comments
Loading...