Rahmad Darmawan Tak Takut Diberhentikan Tira Persikabo

Football5star.com, Indonesia – Rentetan hasil buruk yang diterima oleh Tira Persikabo dalam beberapa pekan terakhir ternyata tak membuat masa depan Rahmad Darmawan terancam. Ia pun mengaku sama sekali tak takut akan ancaman pemecatan.

Pada Kamis (24/10), Tira Persikabo kembali gagal meraih tiga poin setelah ditahan Arema FC. Hasil tersebut membuat Laskar Pajajaran gagal meraih kemenangan dalam sembilan pertandingan terakhirnya dan kini tercecer ke posisi lima klasemen Liga 1.

“Soal evaluasi, itu terpisah dari tim. Sebagai pelatih, tugas saya adalah memberikan hasil terbaik di atas lapangan. Apapun yang akan dilakukan oleh manajemen, kami harus siap,” ungkap Rahmad Darmawan di sesi jumpa pers pasca pertandingan melawan Arema.

Tira Persikabo vs Arema - Rahmad Darmawan 2
Ilhamsins

Dalam kesempatan yang sama, Rahmad Darmawan pun membeberkan salah satu klausul yang ia miliki dalam kontrak bersama Tira Persikabo. Pelatih 52 tahun itu mengaku bisa diberhentikan andai Laskar Pajajaran menelan empat kekalahan beruntun.

“Saya punya klausul dalam kontrak. Kalau kalah empat pertandingan beruntun manajemen berhak pecat saya. Kemarin kami sudah dua kali kalah dan besok kalau kalah lagi, manajemen berhak pecat saya. Tapi, hari ini kan kami imbang,” kata pria asal Lampung itu.

Apabila diberhentikan oleh Tira Persikabo, Rahmad Darmawan tak perlu terlalu pusing mencari pekerjaan baru. Pasalnya, timnas Indonesia dikabarkan siap menggunakan jasanya apabila Simon McMenemy tak kunjung memberikan hasil terbaik.

Comments
Loading...