Rahmad Darmawan: Tira-Persikabo Harus Tampil Lepas

Football5star.com, Indonesia – Pelatih PS Tira-Persikabo, Rahmad Darmawan, berharap anak asuhnya dapat tampil lepas di partai perdana Liga 1 melawan Badak Lampung FC. Ia pun memprediksi partai nanti akan berjalan dengan sulit.

Partai antara PS Tira-Persikabo vs Badak Lampung FC akan dilaksanakan pada Sabtu (18/5) malam nanti di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor. Partai nanti juga menjadi pertandingan kompetitif pertama untuk Badak Lampung semenjak resmi mengakuisisi aset milik Perseru Serui.

“Yang pasti kami melakukan serangkaian persiapan menghadapi Liga 1 yang segera bergulir. Ini pertandingan pertama, dan biasanya tidak mudah bagi semua tim. Saya berusaha memberikan treatment kepada pemain untuk bermain lebih lepas,” kata Rahmad Darmawan dikutip dari laman resmi Liga 1.

Rahmad Darmawan - PS Tira-Persikabo - Liga 1 - @pstni_official
instagram.com/pstni_official

Satu hal yang tak ingin diremehkan oleh Rahmad Darmawan dan Ps Tira-Persikabo adalah, potensi kejutan milik Badak Lampung. Menurutnya, Badak Lampung akan bermain dengan motivasi berlipat untuk membuktikan diri sebagai salah satu tim kuda hitam di Liga 1 musim ini.

“Tidak ada tim yang superior dibanding tim lain dan itu fakta. Karena itu, Badak Lampung tim yang kami waspadai. Karena menurut saya, tim ini akan memiiki motivasi yang lebih untuk bisa meraih hasil yang makasimal.”

“Saya tahu, mereka merupakan tim baru dengan pemain yang mayoritas baru dan pelatih yang baru. Jadi tidak ada hal yang harus kami anggap biasa. Kami tetap anggap mereka tim kuat,” tutupnya.

Comments
Loading...