Rahmad Darmawan Ungkap Penyebab Sriwijaya FC Main Imbang

Football5star.com, Indonesia – Rahmad Darmawan tetap mengapresiasi permainan Sriwijaya FC, meski gagal meraih poin penuh dari kandang Persebaya, Minggu (22/4) malam. Hasil ini membuat Laskar Wong Kito bertengger di peringkat ke-10 klasemen sementara.

Beto Goncalves berhasil membalas gol cepat tuan rumah pada babak pertama. Pemain kelahiran Brasil tersebut sukses menutup babak pertama dengan skor sama kuat 1-1 yang bertahan hingga laga usai.

“Saya salut terhadap usaha pemain yang sudah tampil maksimal di lapangan. Selamat juga buat Persebaya yang bisa mendapat satu poin,” ucap RD seperti dikutip dari situs resmi Liga 1.

“Para pemain mengalami kelelahan, baik fisik maupun psikologis. Jadi, bagi saya hasil imbang ini sudah cukup baik untuk kami. Semoga di pertandingan sebelumnya kami bisa lebih baik lagi,” lanjut mantan pelatih Persipura tersebut.

Ada insiden unik yang terjadi sebelum pertandingan. Bus yang ditumpangi Hamka Hamzah dkk tertahan saat memasuki stadion. Penyebabnya adalah, portal di akses masuk tak bisa dibuka.

Alhasil, para pemain sempat turun dari bus beberapa saat. Akhirnya, mereka menumpang angkot hingga masuk stadion. Pemandangan ini diabadikan langsung lewat akun Instagram resmi klub.

Selanjutnya, Sriwijaya FC akan menghadapi laga berat dengan menjamu PSM Makassar pada Sabtu (28/4) sore.

Comments
Loading...