Raih Dua Kemenangan Beruntun, AS Roma Mulai Percaya Diri

Football5star.com, Indonesia – Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca, merasa lega karena bisa mengantar anak asuhnya memutus tren negatif dan meraih dua kemenangan beruntun. Menurut Fonseca, dua kemenangan tersebut sukses mendongkrak kepercayaan diri Giallorossi.

Dinihari tadi, AS Roma sukses memetik kemenangan telak di markas Brescia. Tiga hari sebelumnya, Edin Dzeko cs berhasil meraih poin penuh ketika menjamu Parma. Dua kemenangan ini membuat AS Roma masih duduk di posisi lima klasemen.

“Dua kemenangan terakhir membuat para pemain kembali mendapat kepercayaan diri. Khusnya di pertandingan melawan Parma. Tak hanya menunjukkan penampilan yang baik, kemenangan itu juga memberi momentum untuk kami,” ujar Paulo Fonseca di sesi jumpa pers.

AS Roma - Paulo Fonseca - @asromaen
twitter.com/asromaen

“Sekarang, momentum tersebut membuat kami berhasil kembali meraih kemenangan. Tapi, kami sudah harus memikirkan mengenai laga selanjutnya melawan Hellas Verona,” sambung Fonseca.

Di laga melawan Brescia, Fonseca memutuskan untuk mengistirahatkan Edin Dzeko. Perjudian ini pun berbuah manis karena Nikola Kalinic yang tampil sebagai starter berhasil mencetak satu gol.

Fonseca pun melempar pujian kepada Kalinic yang sukses membayar kepercayaannya. “Dzeko memang harus diistirahatkan. Saya senang karena Kalinic bermain dengan baik di pertandingan tadi.”

“Saya memiliki kepercayaan penuh terhadap seluruh pemain di sini. Hal ini membuat saya bisa menangani mereka dengan lebih baik lagi,” tandas pelarih berumur 47 tahun itu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More