Raih Hasil Imbang Lawan Everton, Manchester United di Jalur yang Benar

Football5star.com, Indonesia – Manchester United gagal meraih kemenangan melawan Everton. Bermain di Stadion Old Trafford, anak asuh Ole Gunnar Solskjaer itu hanya mampu meraih hasil imbang 1-1, Minggu (15/12). Meski imbang, Solskjaer mengaku cukup puas degan penampilan anak asuhnya.

“Kami berada di jalur yang tepat. 15 menit bbak pertama, kami memang tampil buruk dan Everton mampu meraih sesuatu.” kata Solskjaer seperti dikutip Football5star.com dari halaman resmi klub, Senin (16/12/2019).

getty images

“Saya ingin menunggu pertandigan berikutnya. Semua pemain berusaha untuk berkembang. Kami telah mengalami masa baik tanpa kekalahan, tapi hasil imbang memang tidak bagus,” tambahnya.

Soal permainan anak asuhnya, pelatih asal Norwegia itu mengakui bahwa skuat Red Devils memang tampil menekan Everton. Namun sayangnya tekanan itu tanpa menghasilkan peluang untuk bisa diubah menjadi gol.

“Kami tidak benar-benar menciptakan peluang yang kami inginkan untuk menjadi gol,” ucapnya.

Dikatakan oleh Solskjaer bahwa pemain Manchester United wajib mengubah permainan agar bisa meraih kembali kemenangan. “Kami harus bekerja keras untuk mengubah hasil imbang jadi kemenangan di laga berikutnya.”

Comments
Loading...