Wolverhampton Pecah Telur, Nuno Espirito Santo Lega

Football5star.com, Indonesia – Beban yang ada di pundak Nuno Espirito Santo nampaknya sudah mulai berkurang setelah kemenangan perdana Wolverhampton Wanderers di ajang Liga Europa dini hari tadi. Di mata Nuno, kemenangan tersebut menjadi sebuah angin segar.

Partai antara Besiktas vs WOlverhampton sendiri memang berjalan dengan cukup alot, Tim tamu baru bisa memastikan kemenangan setelah Willy Boly mencetak gol semata wayang di penghujung pertandingan.

“Sepanjang pertandingan, kami terus berusaha untuk tampil kompetitif dan tetap percaya hingga ke menit terakhir,” ujar Nuno Espirito Santo di sesi jumpa pers pasca pertandingan.

Nuno Espirito Santo - Wolverhampton - Liga Europa - Reuters 2
Reuters

“Sampai pada akhirnya, kami berhasil meraih kemenangan setelah Boly mencetak gol di penghujung pertandingan. Kemenangan ini sangat berarti karena kami meraihnya di stadion yang cukup angker,” sambung Nuno menambahkan.

Tiga poin dari markas Besiktas pun membuat Wolverhampton berhak duduk di posisi tiga klasemen grup K Liga Europa. Hanya terpaut satu dengan Braga yang ada di posisi runner up.

Kemenangan ini datang setelah Wolverhampton mampu meraih tiga poin perdananya di Premier Leagua akhir pekan lalu. Ketika itu, mereka berhasil mengalahkan tim penghuni posisi buncit, Watford dengan skor 2-0. berhat sumbangsih Matt Doherty dan gol bunuh diri Daryl Janmaat.

Dua kemenangan beruntun ini diharapkan akan bisa membuat Patrick Cutrone kembali tampil maksimal. Pasalnya, akhir pekan nanti mereka akan melawat ke markas tim tangguh, Manchester City dalam partai Premier League pekan ke-8.

Comments
Loading...