Raih Kemenangan Perdana, Pochettino Belum Puas dengan Performa PSG

Football5star.com, Indonesia – Mauricio Pochettino sukses meraih kemenangan perdana bersama Paris Saint Germain (PSG). Melawan Brest di lanjutan Ligue 1 di Stadion Parc des Princes, Minggu (10/1/2021), PSG menang 3-0.

Meski mampu mengantarkan PSG meraih kemenangan, Pochettino mengakui bahwa masih banyak hal yang harus ia kerjakan. Menurut pelatih asal Argentina, ia berharap PSG mampu terus mempertahankan permainan yang konsisten hingga akhir musim.

Mauro Icardi mencetak satu gol dan satu assist pada kemenangan pertama Mauricio Pochettino bersama PSG.

“Kami puas dengan hasilnya. itu adalah buah upaya dari semua pemain,” kata Pochettino seperti dikutip Football5star.com dari Canal +

“Tapi masih banyak yang harus diperbaiki. Kami harus terus bekerja dengan standar tinggi,” tambahnya.

Kehadiran Pochettino sebagai pelatih anyar PSG gantikan Thomas Tuchel diakui oleh para pemain menghadirkan hawa positif. Hal itu yang diakui oleh Kylian Mbappe. Menurut Mbappe, Pochettino memiliki pendekatan yang berbeda terhadap para pemain.

“Dia ingin kami memiliki banyak bola dan mengoper bola untuk mengganggu kestabilan lawan.” kata Mbappe usai pertandingan PSG melawan Brest.

“Dia meminta kami untuk melakukan banyak tekanan, tekanan yang sangat tinggi. Itu sangat penting untuk menangkap semua ide dari pelatih untuk bisa meraih hasil terbaik.” tambah Mbappe.

Sebelumnya, Pochettino menegaskan bahwa kehadirannya di PSG akan membawa filosofi sepak bola tersendiri.

“Target PSG adalah memenangkan pertandingan. Tidak ada tujuan lain. Kami juga memiliki ide, filosofi sepak bola, serta struktur yang akan membawa kami menuju kemenangan,” ujarnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More