Raih Kemenangan Perdana, Tingkah Maradona bak Pecandu Narkoba

Football5star.com, Indonesia – Legenda hidup Argentina Diego Maradona sukses raih kemenangan perdana sebagai pelatih klub Liga Argentina Gimnasia. Melawan Godoy Cruz akhir pekan lalu, anak asuh Maradona menang 4-2, Selasa (8/10/2019).

Dikutip Football5star.com dari Mirror, untuk merayakan kemenangan perdanaya sebagai pelatih Gimnasia, Maradona tampak menari-nari tak jelas di ruang ganti pemain usai pertandingan. Tampak dalam video yang beredar Maradona menari-nari tak jelas meski tengah direkam oleh offcial Gimnasia.

Diego Maradona tak malu bertingkah seperti itu di depan anak asuhnya. Sejumlah warganet bahkan sampai ada yang menyebut sepertinya ia tengah di bawah pengaruh narkoba. Meski kicauan tersebut hanya lelucon melihat tingkah mantan pemain Napoli tersebut.

Semenjak ditunjuk menjadi pelatih Gimnasia. Diego Maradona memang lebih banyak menunjukkan sisi kontroversial. Sebelum meraih kemenangan atas Godoy Cruz, pemain yang sempat membela Barcelona itu juga memutuskan untuk memindahkan tempat sesi latihan klub ke fasilitas latihan timnas Argentina.

Tidak itu saja, sebelum pertandingan melawan Godoy Cruz. Maradona juga memutuskan untuk mencoret tujuh pemain inti Gimnasia. Mereka yang dicoret oleh Maradona adalah Jonathan Chacon, Guillermo Enrique, Lucas Miguez, Juan Cataldi, Khalil Caraballo, Eric Ramirez dan Lucas Calderon.

Sebelum meraih kemenangan atas Godoy Cruz, Gimnasia bersama Diego Maradona mengalami kekalahan dari Racing Club, Talleres de Cordoba, dan River Plate di lanjutan Liga Argentina musim ini.