Raih Medali Emas, Vietnam Dapat Ucapan Selamat dari Pelatih Klub Eropa

Football5star.com, Indonesia – Vietnam berhasil meraih medali emas SEA Games 2019 setelah di babak final melawan timnas U-23 Indonesia meraih kemenangan dengan skor 3-0 di Manila, Filipina, Selasa (10/11/2019). Hasil ini mengakhiri puasa 10 tahun Vietnam yang pada 2009 hanya mampu meraih medali perak.

Ucapan selamat pun diberikan kepada anak asuh Park Hang-seo tersebut. Salah satunya datang dari mantan pelatih merek asal Portugal Henrique Calisto.

zing.vn

Dikutip Football5star.com dari zing.vn, Rabu (11/12/2019) lewat akun Facebook pribadinya mantan pelatih klub Braga tersebut mengucapakn selamat untuk perjuangan Do Hung Dung dan kawan-kawan hingga bisa meraih medali emas SEA Games 2019.

“Selamat kepada tim Vietnam U-22 yang memenangkan SEA Games. Selamat kepada para pemain generasi emas, pelatih dan semua orang Vietnam,” tulis Calisto.

Ucapan selamat dari Calisto pun mendapat respon positif dari masyarakat Vietnam. Mereka mengucapkan terima kasih karena Calisto masih peduli pada sepak bola Vietnam.

Calisto adalah pelatih sebelum Park Hang-seo membesut Vietnam. Pelatih yang juga sempat melatih klub Portugal Rio Ave ini adalah pelatih pertama yang berhasil mengantarkan Vietnam ke putaran final Piala AFF pada 2008 lalu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More