Raih Penghargaan di AFF Awards Night, Riko Sebut Jakmania

Football5Star.com – Riko Simanjuntak merendah meski mendapatkan penghargaan di AFF Awards Night 2019. Ini memang merupakan penghargaan paling indah di kariernya, tapi Riko tak mau terlalu terbuai dengan hal tersebut.

Seperti diketahui, pemain Persija Jakarta itu masuk dalam daftar ASEAN Best Starting XI 2019. Dia mengisi pos lini depan bersama Norshahrul Idlan Talaha dari Malaysia dan Nguyen Quang Hai dari Vietnam.

Tentu, eks pemain Semen Padang tersebut tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya. Dia mengaku tidak menyangka mendapatkan penghargaan ini.

Riko SImanjuntak - PSSI - AFF - pssi.org

“Penghargaan luar biasa di karier saya. Penghargaan ini tidak bisa dibayangkan sebelumnya saya bisa berada di sini. Ini sekali lagi pencapain yang luar biasa di karier saya,” ungkap Riko dalam laman resmi Persija.

Kendati demikian, Riko tak mau penghargaan itu membuatnya malah merasa puas. Justru sebaliknya, dia ingin penghargaan tersebut menjadi motivasi lebih dalam kariernya.

“Dengan penghargaan ini juga saya tidak boleh puas agar nantinya bisa terus menggali potensi yang saya miliki saat ini berbuat lebih baik lagi di sepak bola Indonesia,” sambung dia.

Riko jua berterima kasih kepada Persija Jakarta yang memberinya kesempatan untuk tampil apik. Dia jua menyebut nama Jakmania yang selalu mendukung kariernya.

“Tentunya ini juga tidak lepas dari dukungan baik suporter Indonesia maupun Jakmania dan juga termasuk teman-teman yang berjuang di lapangan termasuk tentunya teman-teman di Persija,” tutup dia.

Comments
Loading...