Raih Treble, Carrick Minta MU Pertahankan Momentum Musim Depan

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Manchester United (MU) Michael Carrick mengaku bahagia dengan keberhasilan timnya meraih treble musim lalu. Ia pun berharap Setan Merah bisa mempertahankan momentum musim depan.

MU cukup sukses musim lalu. Meskipun sempat terseok-seok di pertengahan musim, namun mereka akhinya mampu menutup kompetisi dengan tiga gelar sekaligus.

Ketiga gelar itu adalah Community Shield, Piala Liga dan Liga Europa. Carrick pun MU bisa meningkatkan torehan positif ini musim depan.

“Musim depan, kami melihat ke atas dan kami ingin meraih sesuatu dan memenangkan lebih banyak piala. Musim lalu adalah cara besar untuk finis dengan trofi Liga Europa dan tiket ke Liga Champions. Ini memberi kami kepercayaan diri untuk musim depan,” kata Carrick kepada Sky Sports.

MU memang hanya finis di peringkat enam Liga Inggris musim lalu. Namun, itu tak jadi masalah sebab mereka sukses menjuarai Liga Europa, yang membuat Setan Merah mendapatkan tiket ke Liga Champions musim depan.

“Klub seperti Manchester United harus berada di Liga Champions dan bersaing untuk piala tersebut. Anda ingin bermain di puncak dan menantang tim-tim terbaik,” Carrick menambahkan.

Guna bersaing musim depan, MU sejauh ini sudah mendapatkan satu amunisi tambahan. Dia adalah Victor Lindelof yang dibeli dari Benfica.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More